Cara Mengobati Jerawat dengan Mengatasi 4 Penyebab Utamanya

April 8, 2022 By admin 0

Global Circulate memposting “Cara Mengobati Jerawat dengan Mengatasi 4 Penyebab Utamanya” Artikel ini mencakup komentar ahli Visha Skincare, Dr. Purvisha Patel tentang mengobati akar penyebab jerawat.

Siapa pun yang telah berjuang dengan jerawat tahu betapa sulitnya untuk mengobati. Ketika produk demi produk gagal, mudah untuk berkecil hati. Untuk meningkatkan peluang anda untuk sukses, Elizabeth Kream, MD, mengatakan untuk memastikan anda menutupi keempat penyebab utama jerawat.

“Hal besar tentang jerawat yang penting untuk dihargai adalah bahwa ada satu ton lengan yang berbeda yang menyebabkannya,” kata Dr Kream. “Jika Anda bisa datang dengan gagasan bahwa ada empat penyebab utama, Anda dapat menggunakan kombinasi pengobatan alternatif dan perawatan tradisional, serta perawatan over-the-counter dan resep untuk mengatasinya. Saya semua untuk menggabungkan berbagai hal.”

Dr Kream menjelaskan bahwa empat penyebab utama jerawat adalah keratinisasi abnormal, bakteri, peningkatan peradangan, dan hormon dan minyak (lebih lanjut tentang itu di bawah). “Jika Anda dapat memikirkannya seperti itu, dan mencoba memasukkan beberapa hal yang akan memuaskan atau membantu semua hal itu, Anda akan memiliki rejimen yang sangat bagus,” katanya. Sangat penting untuk menutupi semua basis Anda karena setiap jerawat berbeda.

“Setiap folikel di tubuh kita ditempatkan pada kita secara individu dan berbeda,” Purvisha Patel, MD, seorang dokter kulit bersertifikat dan pendiri Visha Skincare, sebelumnya mengatakan kepada Well + Good. “Jerawat adalah infeksi mikro dari folikel atau pori-pori – jadi setiap jerawat mungkin berbeda dengan caranya sendiri daripada tetangganya dan tetangga Anda.” Pelajari cara mengobati jerawat di bawah ini. Pelajari cara mengobati jerawat dengan mengatasi 4 penyebab utama ini1. Keratinisasi abnormal

Dr Kream mengatakan salah satu penyebab utama di balik jerawat adalah keratinisasi abnormal, yang terjadi ketika sel-sel kulit menjadi lengket dan berpegang pada kelebihan sel-sel mati, yang menyebabkan pori-pori tersumbat.

“Ketika sel-sel kulit matang, alih-alih hanya mengelupas ke lingkungan [seperti yang seharusnya], pada lesi jerawat mereka suka menumpuk dan menyumbat pori-pori,” kata Dr. Kream. Untuk mengatasi hal ini, Anda akan ingin memulai kulit Anda menjadi siklus pengelupasan alami yang lebih normal.

Masukkan: retinoid, yang menurut Dr. Kream adalah perbaikan terbaik untuk keratinisasi abnormal. Turunan vitamin A ini bekerja dengan merangsang pergantian sel, membawa sel-sel segar dan sehat ke permukaan kulit untuk menggantikan yang mati menyumbat pori-pori Anda. “Ini akan membantu normalisasi cara siklus kulit,” kata Dr. Kream. “Sel-sel kulit tidak menyumbat pori-pori itu. Sebaliknya, mereka bersepeda sedikit lebih cepat, dan mengelupas dengan baik.” Anda dapat menggunakan retinoid over-the-counter, seperti retinol, atau retinoid resep. Seperti tretinoin. Mengobrol dengan dokter kulit bersertifikat papan untuk mendapatkan pilihan terbaik untuk kulit Anda (dan dompet Anda).

AlphaRet Overnight Cream 30 ml — $130.00

Dr. Kream menggunakan resep tretinoin pada kulitnya sendiri, tetapi jika dia menggunakan retinoid over-the-counter, itu akan menjadi yang ini dari AlphaRet. Ini adalah krim yang memadukan retinol dengan asam alfa hidroksi (AHA) untuk meremajakan kulit dengan iritasi minimal, jika ada. Minyak dan hormon

Jerawat sering terbentuk ketika minyak (atau dikenal sebagai sebum) terperangkap di bawah kotoran, kotoran, atau sel-sel kulit mati, itulah sebabnya kelebihan minyak begitu sering dikaitkan dengan jerawat. Dan sebagian besar waktu, kata Dr. Kream, kelebihan minyak ini berhubungan langsung dengan hormon Anda.

“Peningkatan produksi sebum, atau produksi minyak, biasanya didorong secara hormonal,” jelasnya. Itu karena kelenjar yang membuat minyak dan sebum memiliki reseptor hormonal pada mereka. “Sering kali, jika seseorang datang menemui kami untuk mengobati jerawat wanita dewasa, kami mungkin meresepkan spironolactone, yang merupakan pil yang diminum yang memiliki sifat anti-genetik, yang berarti membantu mengurangi estrogen dan testosteron buruk yang menyebabkan jerawat.”

Suplemen seperti DIM, atau diindolylmethane, juga dapat membantu jika Anda tidak ingin mengambil hormon. DIM berasal dari brokoli, kale, kembang kol dan telah terbukti memiliki sifat anti-androgenetic. “Sifat anti-androgenetic itulah yang akan membantu mengurangi komponen hormonal yang mendorong produksi minyak.” Pastikan untuk mengobrol dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen baru. Diet juga dapat mempengaruhi produksi minyak. Makan sayuran silangan itu dan “hindari makan makanan tinggi lemak trans,” kata Dr. Kream.

Jane Iredale Skin Accumax Double Pack – $ 115,00

Suplemen dari Jane Iredale ini mengandung DIM, vitamin A untuk membantu pori-pori membersihkan bakteri, vitamin C untuk melindungi terhadap stresor dan meningkatkan produksi kolagen, dan vitamin E untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini dan melawan kerusakan radikal bebas. Untuk hasil terbaik, minum empat kapsul sehari dengan makanan selama minimal 14 minggu. Jika Anda senang dengan hasilnya, Anda dapat mengurangi dosis menjadi dua sehari. Satu botol berisi 120 kapsul.3. Bakteri

Propionibacterium acnes, atau P. Acne, juga merupakan penyebab utama jerawat.

“P. Acne adalah bakteri yang hidup di kulit semua orang, tetapi suka tumbuh khususnya pada lesi jerawat karena memakan minyak itu,” kata Dr. Kream. “Ada pertumbuhan berlebih dan ada disregulasi P. Acnes pada lesi jerawat.”

Untuk mengelola bakteri, Dr. Kream mengatakan untuk memulai dengan mencuci muka dengan benzoil peroksida di dalamnya. “Benzoil peroksida dapat banyak membantu mengurangi P. Acnes,” katanya. Asam beta-hidroksi khusus ini mengkristal hingga ukuran super kecil, dan mampu turun jauh ke dalam pori-pori Anda untuk membersihkan gunk dari dalam ke luar. Ini juga membantu membersihkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dari permukaan kulit Anda.

Tergantung pada situasi Anda, Dr Kream mengatakan beberapa derms mungkin juga meresepkan antibiotik topikal.  “Juga, jika kita ingin mendorong bakteri baik dan menormalkan hal-hal, beberapa dokter kulit memang mendukung gagasan mengambil probiotik. Mengambil probiotik untuk membantu mendorong normalisasi bakteri baik dapat membantu.”

Neutrogena Clear Pore Cleanser / Masker – $ 12,00

Ini adalah pembersih benzoil peroksida Dr. Kream. Gunakan seperti Anda mencuci wajah lainnya untuk menjaga kulit Anda bersih setiap hari; atau, gunakan sebagai masker pembersih dalam, gosok pada lapisan tipis dan biarkan selama lima menit.

Disiplin Kulit ZitSticka – $44.00

Suplemen dari ZitSticka ini mengandung campuran lima prebiotik bersama dengan vitamin dan mineral yang baik untuk kulit Anda seperti seng (untuk mengatur produksi minyak), niasin (untuk mengurangi peradangan), dan asam pantotenat (untuk mendukung produksi kolagen). Minum satu kapsul setiap pagi, dengan atau tanpa makanan. Satu botol berisi persediaan 30 hari.4. Peningkatan peradangan

Ketika pori-pori Anda tersumbat dengan minyak, bakteri, dan puing-puing kulit, sel-sel inflamasi bergegas untuk mencoba dan membantu situasi – yang menjelaskan mengapa jerawat cenderung marah meradang. “Sel-sel inflamasi diperlukan untuk melakukan hal-hal seperti melawan infeksi. Namun, dalam kondisi seperti jerawat, mereka terlalu aktif,” kata Dr. Kream. “Sel-sel inflamasi ini memicu respons inflamasi yang memberi lesi jerawat penampilan merah dan marah yang khas.”

Untuk mengatasi peradangan, Dr. Kream mengatakan taruhan topikal terbaik Anda adalah, sekali lagi, retinoid. “Retinoid tidak hanya membantu keratinisasi, tetapi mereka juga memiliki beberapa efek anti-inflamasi,” katanya. Selain itu, dia mengatakan mengadopsi diet anti-inflamasi sangat membantu.

“Makan banyak makanan olahan, seperti roti putih, dan gula dapat meningkatkan peradangan,” kata Dr Kream. “Untuk anti-peradangan, Anda juga dapat berpikir tentang melengkapi dalam teh hijau atau teh spearmint. Mereka berdua memiliki antioksidan di dalamnya, sehingga bisa sangat bagus untuk membantu peradangan.”